PolitikBeritaNasional

PAN Kota Metro Siap Dorong Kebijakan Pemerintah yang Pro Dengan Kepentingan Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua DPD PAN Kota Metro, Bandari Septiana menyatakan kesiapannya menjadi mitra kritis pemerintah.

Menurutnya, menjadi mitra kritis bukan berarti menyudutkan pemerintahan dibawah kendali Walikota Metro Wahdi, melainkan berkoordinasi mencari solusi dari setiap persoalan di masyarakat.

“Memang seperti itu, mencari solusi bagaimana kemudian metro yang wilayahnya kecil ini dapat maju seperti yang lainnya. Buat saya, tidak ada kata tidak bisa, tinggal mau atau tidak. Dan kita siap untuk saling mengoreksi menjadi mitra kritis Pemerintah yang baik,” ucapnya di Sekertariat DPD PAN Kota Metro, Senin (23/08/2021).

Bandari mengintruksikan setiap kadernya di legislatif untuk mendorong kebijakan pemerintah yang dinilai pro terhadap kepentingan masyarakat.

“Saya selaku ketua PAN mengharapkan legislatif kita bekerjasama dengan pemerintah yang baik, ada koreksi yang membangun untuk kesejahteraan masyarakat. Karena Metro ini wilayahnya kecil dan pendapatan daerahnya tidak begitu banyak, maka disitulah dituntut pemimpin itu mencari inovasi-inovasi baru, dan itu bisa dilakukan,” ujarnya.

Selaras dengan Bandari, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga berpendapat bahwa PAN dapat menjadi mitra kritis pemerintah sebagai upaya memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan bangsa.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close