BolaHeadline

Novri Setiawan Tak Menyangka Bisa Awet di Persija Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Novri Setiawan mengaku tidak pernah menyangka bisa membela Persija Jakarta dalam jangka waktu yang cukup lama. Dia pertama kali bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran pada 2015.

Meski tak melulu jadi starter, posisi Novri di Persija cukup penting karena keserbabisaannya. Dia bisa bermain di posisi penyerang sayap maupun bek kiri atau kanan.

Novri sampai saat ini telah bermain dalam 119 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Persija Jakarta. Dalam periode tersebut, dia total membukukan 11 gol dan sembilan assist.

Trofi pun telah dipersembahkannya untuk Persija yakni Liga 1, Piala Presiden, turnamen Boost Sportfix Super Cup di Malaysia, dan Piala Menpora 2021.

Melihat ke belakang, Novri mengaku tak menyangka bisa bertahan lama di Persija dengan meraih berbagai prestasi membanggakan.

“Saya tidak pernah mengira bisa sejauh ini bersama Persija,” kata Novri dalam keterangan resmi klub, Selasa (10/8/2021).

Sejak pertama kali tiba, Novri mengatakan hanya berfokus pada setiap pertandingan yang dilakoni. Tidak pernah terpikirkan bahwa ia bisa berada di Persija selama ini.

“Saat dikasih menit bermain, ya, saya main. Tidak pernah terpikirkan bisa sejauh ini,” ungkap Novri.

Ia pun mengaku selalu mendahulukan kepentingan tim, alih-alih target pribadi. Ia berharap impiannya itu terwujud pada musim ini.

“Saya ingin membawa tim kembali menjuarai Liga 1. Semoga bisa terwujud musim ini,” pungkas pemain asal Padang Pariaman, Sumatera Barat tersebut.

Liga 1 2021-2022 dijadwalkan kick-off pada 27 Agustus mendatang. Itu setelah mengalami penundaan dari yang sebelumnya dijadwalkan pada 20 Agustus.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close