Bola

Norwich Pepet Manchester United demi Dapatkan Brandon Williams

BIMATA.ID, Jakarta- Klub promosi Liga Inggris, Norwich City saat ini dikabarkan tengah menjalin komunikasi intens dengan Manchester United untuk bisa meminjam bek sayap Brandon Williams.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (18/8/2021), pihak Norwich berharap bisa memenangi persaingan dengan klub lain yang juga tertarik meminang sang fullback.

Saat ini Norwich konon harus bersaing dengan Southampton dan Newcastle United yang sudah lama mengikuti perkembangan Williams, namun pihak Manchester United masih belum mau melepas pemain berusia 20 tahun tersebut di bursa transfer lalu.

Setelah menit bermainnya minim di musim 2020/2021 lalu, saat ini posisi Williams di skuad Manchester United bisa dibilang masih suram setelah pihak klub memilih untuk memulangkan Diogo Dalot dari AC Milan.

Sebelumnya, Williams merupakan pelapis dari Luke Shaw dan Alex Telles di sektor fullback kiri Manchester United, sekaligus back-up bagi Aaron-Wan Bissaka di posisi bek kanan.

Namun, kesempatan bermain untuk Williams semakin menipis setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer memilih memasukan Dalot ke dalam skuad musim ini, dan mengesampingkan opsi kembali meminjamkan pemain asal Portugal tersebut ke AC Milan.

Hal ini membuat semakin besar kemungkinan Manchester United meminjamkan Williams pada bursa transfer musim panas ini, meski saat ini Alex Telles tengah menderita cedera pergelangan kaki.

Menurut Sky Sports, pihak Norwich akan berusaha memaksimalkan sisa waktu yang ada di jendela transfer agar bisa membawa Williams ke Carrow Road.

Brandon Williams tercatat masuk ke tim utama Manchester United sejak Juli 2019. Kontrak pemain jebolan akademi Setan Merah itu akan berakhir pada Juni 2024 di Old Trafford.

Bersama tim senior Manchester United, Williams telah tampil dalam 50 pertandingan lintas ajang, dengan torehan 1 gol dan 3 assist.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close