PolitikBeritaEkonomiRegionalUmum

Mulyadi Gerindra Bagikan Bantuan ke Masyarakat Pedalaman di Bogor dengan Motor Trail

BIMATA.ID, Bogor- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Mulyadi  memberikan bantuan ke masyarakat pedalaman Kampung Cioray, Desa Leuwikaret, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (29/08/2021).

Akses jalan yang berbatu berkilo-kilometer, naik dan turun bukit membuat mantan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat ini harus menggunakan motor trail dalam mengantarkan bantuan ke wilayah pedalaman, kondisi ini juga yang membuat warga kampung Cioray tampak terisolir

“Sudah satu bulan ini setiap akhir pekan saya memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak pandemi Covid-19. Desa Cioray ini yang menurut saya aksesnya paling parah dan memprihatinkan,” jelas Mulyadi, Senin (30/08/2021).

Kampung Cioray diisi kurang lebih 100 kepala keluarga, dengan jarak antar rumah yang cukup jauh. Di Kampung ini, jarang ditemui warga memiliki rumah dengan bangunan permanen. Rata-rata, rumah mereka terbuat dari kayu. Sekeliling rumah tampak perkebunan dan hutan. Tidak ada aspal, semua tanah merah yang jika hujan turun, konturnya menjadi licin.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close