BeritaKesehatanPolitikRegional

Lewat Yellow Clinic, Partai Golkar Sediakan 15 Ribu Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Bogor

BIMATA.ID, Bogor- Partai Golkar Sediakan 15 Ribu Dosis Vaksin Untuk Masyarakat BOGOR TIMUR, AYOBOGOR – Melalui Yellow Clinic, Partai Golkar Kota Bogor siapkan 15 ribu dosis vaksin untuk warga Kota Bogor.

Ketua Pelaksana Yellow Clinic Kota Bogor Adjie Martha mengatakan, 15 ribu vaksin Covid-19 tersebut disiapkan pihaknya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19.

“Ini semua kami lakukan untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19 demi menciptakan herd immunity di masyarakat,” katanya, Minggu (01/08/2021).

Selain membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada pemerintah dan masyarakat.

“Jadi, kegiatan vaksinasi ini, merupakan bentuk perhatian partai terhadap masyarakat. Selain itu, sebagai partisipasi kami untuk mengatasi dan membantu masyarakat serta pemerintah daerah dalam menghadapi Covid-19,” ungkapnya.

Selain mendirikan posko di Puri Begawan, Yellow Clinic juga aktif melakukan sistem jemput bola bagi masyarakat Kota Bogor yang hendak menjalani vaksinasi Covid-19.

“Kami juga siap jemput bola menghampiri warga, pedagang kaki lima, pedagang keliling. Syaratnya cukup mudah hanya dengan menunjukkan KTP saja,” ungkapnya.

Penanggung Jawab Yellow Clinic Kota Bogor Tauhid J Tagor berpesan, agar masyarakat untuk tidak termakan hoax dan mempercayai segala berita yang tidak benar terkait vaksin Covid-19. Karena vaksin Covid-19 itu aman dan sangat membantu.

“Vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih. Saya mengimbau, agar masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini aman dan melalui pemeriksaan tim tenaga kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan,” pesannya.

Dosis kedua untuk vaksinasi ini akan dilakukan di kemudian hari, terhitung dari mulai penyuntikan vaksin perdana. Bagi warga yang sudah terdaftar, nanti akan dihubungi oleh panitia.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close