PolitikBeritaBuah HatiRegionalUmum

Legistalor Demokrat Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19

BIMATA.ID, Jatim- Pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih memburuk dan angka kematian pasien yang masih meningkat membuat jumlah anak yang kehilangan ayah atau ibunya semakin bertambah dan meresahkan.

Melihat kejadian ini, Partai Demokrat menginstruksikan kepada Anggota Dewan serta para kadernya untuk membantu anak yatim yang terdampak pandemi Covid-19.

Dilansir dari akun instagram resmi partai Demokrat @pdemokrat, salah satu anggota dewan partai ini pun langsung sigap turun langsung ke lapangan untuk meringankan beban anak yatim di Desa Kaliploso, Jatim (19/08/2021).

“Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Demokrat, dokter Agung Mulyono memberikan santunan ke anak yatim yang di tinggal orang tuanya meninggal akibat Covid-19 di Desa Kaliploso, Jatim”

Agung terketuk hatinya ketika mendengar ada anak yang ditinggal kedua orangtuanya yang meninggal akibat Covid-19.

Atas kejadian ini, Agung berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut serta bergotong-royong membantu warga yang terdampak dari pandemi ini, khususnya untuk anak-anak yang ditinggal orang tuanya seperti yang terjadi di Desa Kaliploso.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close