BeritaEkonomiKesehatanPolitikRegionalUmum

Legislator Gerindra Pantau Langsung Penyaluran Bansos Covid-19 di Sumut

BIMATA.ID, Sumut– Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Muhammad Husni dalam masa resesnya melakukan kunjungan  ke daerah pemilihannya (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 yang meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, untuk memantau langsung penyaluran bantuan sosial (bansos) penanganan Covid-19.

“Kemarin kita pas reses terjun langsung melihat kegiatan yang dilakukan oleh pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Sumut, terutama di dapil Deli Serdang, semua berjalan baik dan lancar. Kami juga melihat tentang proses pembagian sembako yang dilakukan kelurahan-kelurahan di kota Medan juga berjalan baik dan lancar,” Kata Husni di wilayah Deli Serdang, Kamis (05/08/2021)

Lebih lanjut politisi Partai Gerindra ini juga memantau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilakukan melalui kantor pos.

“Kita lakukan kunjungan ke kantor pos dan itu berjalan baik dan lancar. Dan di Medan sebagian besar beras juga disalurkan melalui kantor pos,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Husni juga menerima aspirasi dari masyarakat di Sumut yang meminta agar pemerintah menambah kuota pendamping PKH di setiap kabupaten/kota.

Dengan adanya bantuan sosial (bansos) Covid-19 ini, Husni berharap apa yang menjadi sasaran pemerintah untuk menangani dampak dari pandemi Covid-19 ini segera teratasi sesuai dengan harapan bersama.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close