BeritaPolitikRegionalUmum

Wujudkan Revolusi Putih, Politisi Gerindra Jabar Bagikan Susu, Roti dan Santuni Anak Yatim

BIMATA.ID, Jawa Barat – Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Tina Wiryawati merealisasikan program Revolusi Putih Partai Gerindra yang bertujuan untuk membangun karakter anak bangsa yang sehat dan kuat.

“Revolusi putih adalah pemikiran pak Prabowo dan Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat,” ujar Tina kepada Wartawan, Minggu (22/08/2021).

Ia bersama Tim Tina Wiryawati Center (TWC) memiliki program ‘Tina Peduli dan Berbagai’ dengan memberikan ratusan roti dan susu sekaligus santunan kepada anak-anak Yatim di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

“Pemberian roti dan susu sekaligus santunan kepada Anak Yatim ini juga bekerjasama dengan Ibu-ibu Penyuluh KB di Desa Sangkanmulya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan gerakan revolusi putih anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya.

“Program Revolusi putih tidak hanya dilakukan saat ini. Namun, akan terus dilakukan. Khususnya, diwilayah Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Kampung KB Desa Sangkanmulya Yeni menerangkan bahwa kegiatan ini yang diawali dengan pengajian sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim.

“Saya sampaikan terimakasih atas kepedulian dari anggota DPRD Provinsi Jabar Bu Hj Tina Wiryawati yang sudah berpartisipasi dan merealisasikan program Revolusi Putih,” pungkasnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close