BeritaRegional

Legislator Gerindra Bangun Optimisme Gotong Royong Masyarakat Dikala Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, Surabaya — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Timur, Anwar Sadad, menyatakan momentum peringatan kemerdekaan tersebut harus menjadi pelecut agar masyarakat tetap optimis dan bisa mengambil hikmah dari pandemi Covid 19 yang telah melanda bangsa Indonesia.

Hal itu terungkap melalui Postingan Facebook Partai Gerindra Jawa Timur, pada hari Kamis 19 Agustus 2021.

“Momentum HUT ke-76 RI ini kita ambil hikmahnya, bahwa bangsa kita saat ini adalah bangsa yang tangguh, yang melewati berbagai macam rintangan di masa lalu. Dan saya optimis kita pun bisa melewati rintangan di masa yang akan datang,” Katanya, Sabtu (21/08/2021).

Pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim, yakin bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh dan terlatih untuk menghadapi situasi sulit sehingga depan kehidupan masyarakat akan membaik seperti sedia kala.

“Kita pernah mengalami krisis yang mungkin lebih dalam,lebih parah dari yang kita alami sekarang dan kita sanggup melewatinya, ” Ucapnya.

Alumni Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan tersebut berpesan kepada seluruh masyarakat saling membantu sesama dalam menghadapi kesulitan saat pandemi Covid 19.

“Bahwa sejatinya watak dasar bangsa Indonesia adalah gotong royong dan memiliki kesetia kawan,” pungkasnya.

[oz]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close