Bola

Klub Bosnia Herzegovina Kepincut Bek Kiri PSM Makassar

BIMATA.ID, Makassar – Klub Divisi 2 Liga Bosnia Herzegovina, FK Zeljeznicar Banca Luka dirumorkan kepincut dengan bek kiri PSM Makassar Edgar Amping.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija pun mendukung penuh wonderkid Juku Eja tersebut. Milo mengatakan, bermain bersama PSM Makassar akan mendapatkan sedikit waktu atau kesempatan untuk bermain

“Dia masih sangat muda, baru 18 tahun, dia akan sulit mendapatkan tempat di sini,” kata Milo di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Kamis (19/8/2021) lalu.

Milo mengatakan apabila dia bermain di luar negeri, Edgar bisa mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Jika di sana (Bosnia) dia dapat kesempatan lebih untuk mengembangkan bakatnya,” ujar Milo.

Milo menyebut Edgar akan mendapatkan banyak pengalaman apabila mampu memanfaatkan kesempatan untuk berkarier di luar negeri.

“Ini kesempatan yang baik untuk dia, dia akan banyak mendapatkan menit bermain, sekaligus dapat menambah pengalaman baru dengan berkarier di luar Indonesia,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Kata Milo, Edgar memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang di luar negeri ketimbang bermain bersama PSM.

“Dia masih belum siap bermain di sini, dia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tapi dia akan lebih berkembang jika di sana (Bosnia),” tutur Milo.

Edgard merupakan pemain hasil binaan akademi PSM Makassar. Pemain kelahiran Mamuju, Sulawesi Barat, itu juga pernah mengikuti program Garuda Select di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close