PolitikBeritaKesehatanRegional

Ketua Tidar Sultra Terpilih Diminta Konsolidasi Kaum Milenial dan Kampanyekan Pentingnya Vaksinasi

BIMATA.ID, Sultra-  Avianto Perdana Pagala terpilih menjadi ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru setelah melakukan Musyawarah Daerah (Musda) di salah satu hotel di Kendari, Jumat (20/08/2021).

Usai musda tersebut ditempat yang sama, Avi (sapaan akrab Avianto Perdana Pagala) langsung dilantik oleh Wakil Ketua PP Tidar Pusat, Bakhtiar Sebayang dengan disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Bahtiar Sebayang berharap dengan adanya Ketua PD Tidar Sultra yang baru, program-program Tidar dapat berjalan lancar dengan berkoordinasi kepada Induk Organisasi Tidar di Sultra yaitu DPD Partai Gerindra Sultra. Dia juga meminta agar terus melakukan konsolidasi terhadap para pemilih pemula atau kaum milenial.

“Kami harap Tidar Sultra dapat terus melakukan konsolidasi terhadap para pemilih pemula di Sultra, khususnya bisa terus memperjuangkan dan mengibarkan Panji Organisasi dan Partai Gerindra ke seluruh wilayah Sultra,” harap Bakhtiar Sebayang.

Bahtiar juga meminta kepada Tidar Sultra agar terus mendukung dan mengkampanyekan pentingnya Vaksinasi terhadap seluruh masyarakat sehingga Pandemi Covid19 dapat teratasi.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close