Berita

Ketua DPR-RI Puan Maharani Banjir Dukungan dan Pujian Netizen Twitter

BIMATA.ID, Jakarta — Ketua DPR RI Puan Maharani yang sempat banjir kritik soal baliho diduga untuk kampanye pilpres 2024, kini justru tuai dukungan dan pujian dari sejumlah netizen Twitter.

Bahkan, kata kunci ‘Puan Maharani’ masuk ke dalam daftar trending topik Indonesia pada Jumat siang, 20 Agustus 2021, bersamaan dengan naiknya kata kunci nama ketua DPR RI tersebut, para netizen juga menggemakan tagar ‘Bersama Selaraskan Negeri’.

“Semangat selalu untuk ibu Puan Maharani dalam Selaraskan Negeri ini. Mari kita maju bersama-sama,” ujar akun @Ramji341, Jumat (20/08/2021).

“Sebagai ketua DPR ibu Puan selalu berusaha yg terbaik utk menselaraskan negeri Indonesia ini #BersamaSelaraskanNegeri Puan Maharani,” kata akun @febianatr.

“Banyak sudah pengalaman, prestasi dan kerja nyata bu Puan Maharani yg bisa kita rasakan selama ini #BersamaSelaraskanNegeri Puan Maharani,” sambung akun @KangMas87603842.

“Kita semua harus bersama-sama dan bergotong royong atasi pandemi. Jangan mendahulukan ego, karena yg dibutuhkan adalah kebersamaan dan keselarasan. #BersamaSelaraskanNegeri Puan Maharani,” imbuh akun @Edyaji49.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close