Berita

Kapolsek Mengapresiasi Penerapan Prokes saat Monitoring Program Vaksin Merdeka di Kebayoran Lama

BIMATA.ID, Jakarta — Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, S.E melakukan monitoring secara langsung program vaksinasi merdeka yangerlangs bung di SD Negeri 03 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengecek penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga hendak melakukan suntik vaksin yang dilaksanakan oleh petugas medis.

” Vaksinasi ini dilakukan guna terciptanya kekebalan atau herd immunity di lingkungan masyarakat terhadap virus SARS-CoV-2 atau Corona ” ujarnya, Jumat (06/08/2021).

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sangat dikedepankan kepada setiap orang diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak serta pengaturan jumlah orang yang masuk saat mau di vaksin agar tidak berkerumun.

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa penerapan pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Meskipun sudah divaksin, kami minta protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kebayoran Lama khususnya,”pungkasnya.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close