PolitikRegional

Kades Pinang Luar Puji Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat

BIMATA.ID, Kubu Raya — Kepala Desa Pinang Luar Kabupaten Kubu Raya kalimantan Barat, Warsipan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, S.E yang sudah bersedia datang jauh-jauh memenuhi undangan acara khitanan massal anak yatim dan dhuafa ini.

Acara khitanan massal 50 sahabat yatim dan dhuafa di pusatkan di Pondok Pesantren Uhlul Albab Desa Pinang Luar Kabupaten Kubu Raya, Senin 2 Agustus 2021

“Terima kasih kepada bapak H. Yuliansyah, beserta teman-teman lainnya yang sudah mau datang jauh-jauh ke desa kami ini untuk memberikan semangat kepada anak-anak kita yang akan mengikuti khitanan massal ini,” kata Kepala Desa Pinang Luar Warsipan.

Kedatangan H. Yuliansyah yang juga Ketua IMI Kalbar ini didampingi juga oleh anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Fraksi Gerindra ibu Ummi Kultsum, dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Kalbar.

Selain memberikan santunan kepada anak-anak tersebut  Yuliansyah juga memberikan motivasi dan keberanian kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang akan mengikuti khitanan massal tersebut.

“Ke Depan adik-adik inilah generasi penerus masa depan bangsa, generasi untuk Kubu Raya dan Kalbar bahkan Indonesia, saya harap adik-adik terus rajin belajar dan tidak pantang menyerah,” kata Yuliansyah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close