Regional

Juarai Pertandingan Internasional, Atlet Tembak Makassar Dapat Hadiah Rp42,5 Juta

BIMATA.ID, Makassar – Atlet asal Kota Makassar, Muhammad Alfaruqi Tatta sukses menjuarai pertandingan tembak World Rimfire and Air Rifle Benchrest Federation (WRABF) Junior 2020.

Alfaruqi ikut bergabung bersama 70 orang peserta dari 30 negara, mampu meyakinkan juri yang terdiri dari juri Indonesia juga juri Afrika Selatan.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali mengguyur atlet tersebut dengan bonus.

Saat bertemu di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah, Jumat (20/8/2021), Danny menyerahkan sebuah cek senilai Rp42,5 juta kepada sang atlet.

“Tentu sebagai pemerintah Kota Makassar, kami sangat bangga akan prestasi yang telah diukir. Ini semakin menunjukkan taji Makassar di kancah dunia. Teruslah mengukir prestasi dan jangan mudah menyerah. Saatnya Makassar menunjukkan dirinya,” ujar Danny.

Alfaruqi yang hadir didampingi ayahnya yang juga atlet tembak Andi Tenri Tatta mengaku senang dan turut berpesan pada anak Makassar lainnya yang memiliki kegemaran juga kemampuan menembak agar tidak mudah putus asa.

“Alhamdulillah, prestasi ini saya persembahkan untuk Kota Makassar. Terima kasih bapak Wali Kota atas apresiasinya dan bagi teman-teman yang mampu menembak tetaplah latihan dan jangan takut mencoba. Cintai hobimu dan nikmati kegemaranmu,” ucapnya

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close