BeritaHeadlineHukumKesehatan

Jenderal Andika Perkasa Terima Bantuan Vitamin dari PT Mustika Ratu

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (KASAD), Jenderal Andika Perkasa, menerima bantuan dari PT Mustika Ratu berupa vitamin herbamuno sebanyak 2.500 boks dan hand sanitizer sebanyak 25.000 botol, di Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Jenderal Andika menuturkan, vitamin dan hand sanitizer yang diberikan akan disalurkan kembali kepada tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di rumah sakit (RS) TNI AD di seluruh Indonesia.

“Kebetulan kita mau memberikan seperti juga insentif, tapi tidak dalam bentuk uang kepada tenaga kesehatan kami, karena memang mereka kasian. Dalam bentuk daging, tapi daging yang sudah siap makan ya, dalam bentuk sembako. Jadi nanti kita selipkan ini (vitamin dan hand sanitizer) juga,” tuturnya, dalam video yang diunggah YouTube TNI AD, Kamis (12/08/2021).

KASAD menyampaikan, TNI AD memiliki 95 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah rumah sakit ini, kurang lebih terdapat sebanyak 8.000 tenaga kesehatan.

Oleh karena itu, Jenderal Andika bakal membeli 10.000 vitamin, sehingga seluruh tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit TNI AD mendapatkan vitamin tersebut.

“Jadi kita pegang 12.500 mas. Karena kan kita beli 10.000, kita dikasih 2.500. Kita akan bagikan untuk tenaga kesehatan saja sebagai bentuk perhatian kita,” pungkasnya.

Diketahui, PT Mustika Ratu memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close