Regional

Jelang Kemerdekaan RI ke-76 PD Tidar DKI Jakarta Adakan Vaksinasi

BIMATA.ID, Jakarta – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) DKI Jakarta berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan kodam Jaya akan melakukan vaksinasi yang diselenggarakan pada Tanggal 16,18,19 dan 20 Agustus 2021 mendatang di kantor Sekretariat PD Tidar DKI Jakarta, Jalan Sukabumi No. 27, Menteng, Jakarta Pusat.Wakil Sekretaris PD TIDAR DKI Jakarta, Ryan Mauladani mengatakan, vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat herd immunity.

“Dengan terwujudnya Herd Immunity maka roda perekonomian di Jakarta akan kembali hidup seperti sedia kala,” kata Ryan, Minggu (8/8/2021).

Bagi yang ingin melakukan vaksinasi, kata dia, minimal umur 12 Tahun dan harus melakukan registrasi melalui google form pada tautan https://bit.ly/VaksinasiTIDARDKIJAKARTA

“Mengisi data yang lengkap kemudian menunggu konfirmasi dari panitia vaksin. Vaksinasi ini bukan untuk KTP DKI saja tapi juga untuk KTP daerah,” tuturnya.

Ryan menambahkan, setelah melakukan registrasi, nantinya warga harus membawa KTP asli atau Foto Copy. “Iya para peserta yang akan melakukan vaksinasi harus membawa KTP,” jelasnya.

Untuk Dosis, kata Ryan, vaksinasi ini dosis pertama dan kedua. “Jadi kami adakan dosis pertama dan kedua sesuai kebutuhan masing-masing warga dengan vaksin Sinovac,” ucapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close