Regional

Ingin AIA Maju di Pilgub Sulsel, Darmawangsyah Muin Janjikan Suara Dapil I

BIMATA.ID, Makassar – Kader Gerindra di Sulsel menyambut suka cita wacana bakal majunya Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilgub Sulsel 2024.

Khusus Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, ia menjanjikan bakal pasang badan untuk AIA di Dapil Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Untuk sekarang ini kita tetap persiapkan Pak Ketua DPD, Pak Andi Iwan Darmawan Aras untuk maju calon Gubernur Sulsel, 2024” kata Wawan panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Kamis (19/8/2021).

“Saya nantinya akan upayakan suara di dapil Sulsel I. Tentu berbagai hal,” sambungnya.

Ia juga menginginkan agar Gerindra mendorong kader terbaiknya untuk mengambil bagian pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Apalagi, ia menilai roadshow Iwan Aras dalam satu bulan terakhir ini menunjukkan gestur tubuh dan sinyal maju Pilgub Sulsel 2024.

“Saya melihat gestur beliau sudah mulai turun, sudah mulai roadshow,” ujarnya.

Dia mengatakan kader Gerindra di 24 kabupaten kota Sulsel akan bergerak memenangkan Iwan Aras jika Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu maju calon Gubernur Sulsel 2024.

“Tentu ini merupakan kabar gembira buat saya dan seluruh kader Gerindra di Sulawesi Selatan. Sebagai dukungan penyemangat kita di Gerindra,” ucapnya.

Wawan berharap roadshow AIA ke daerah-daerah bisa berefek survei elektabilitas Ketua Kadin Sulsel itu sebagai kandidat Gubernur Sulsel 2024. Ia menyakini AIA maju bertarung calon Gubernur Sulsel jika survei masyarakat tinggi.

“Saya yakin seorang Andi Iwan Darmawan Aras jika masyarakat menginginkannya maju, maka saya yakin beliau tidak akan menolak,” pungkasnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close