BeritaPolitik

Imron Amin Serahkan Bantuan Jaringan Internet untuk Ponpes di Bangkalan

BIMATA.ID, Bangkalan – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), R Imron Amin, menyerahkan bantuan jaringan telekomunikasi dan internet (wifi) gratis ke sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Tim Relawan RA Ibong untuk Ponpes Miftahul Tholibin Pesanggrahan dan Darul Fatwa Ketetang.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengatakan, pemasangan infrastruktur digital itu adalah program kemitraan antara Komisi I DPR RI dengan Kementerian Komunikasi Dan Informatika (Kemenkominfo).

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur (Jatim) XI ini berharap, jaringan internet tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk aktifitas belajar mengajar, usaha, dan lainnya yang berhubungan dengan internet.

Mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bangkalan ini juga berharap, masyarakat bisa memanfaatkan internet itu dengan bijak, jangan sampai menjadi media penyebar berita hoax yang berujung pada pidana.

“Mari kita manfaatkan internet ini dengan bijak, jangan sampai menjadi media untuk penyebar berita hoax yang berujung pada pidana. Terutama generasi muda harus lebih kreatif dalam memanfaatkan internet untuk sarana bisnis, sehingga perekonomian kita bisa semakin membaik,” kata RA Ibong sapaan akrab R Imron Amin, dikutip bimata.id dari akun Instagram @fraksipartaigerindra, pada Selasa (31/08/2021).

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Madura, agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, sehingga bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat untuk mendukung aktifitas masyarakat di tengah pandemi, Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak khususnya kepada masyarakat Madura,” ujar RA Ibong.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close