BeritaHukumPolitik

Heboh! Chat Mesum Oknum DPRD Batu Bara dengan Istri Keponakan Sendiri

BIMATA.ID, Batu Bara – Netizen dihebohkan dengan beredarnya chat tidak senonoh yang dilakukan oleh oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara berinisial DS, dengan istri keponakannya sendiri, LA.

Dalam chat tersebut, DS memuji organ intim istri LA yang mirip cumi-cumi. Chat mesum ini pun akhirnya diketahui pula oleh IB, suami LA.

IB mendapati chat itu dengan mata kepalanya sendiri di ponsel sang istri. Tidak pelak, dirinya pun sangat syok.

Pasalnya, IB tidak pernah menyangka kalau istrinya akan selingkuh dengan DS, pamannya sendiri. Dirinya semakin terpukul, sebab DS selama ini dikenal sebagai orang terpandang dan sosok yang dituakan di lingkungan keluarga IB.

IB yang geram lantas menemui DS untuk meminta penjelasan mengenai perselingkuhannya dengan LA. Namun, bukannya mengakui kesalahan, DS justru mengancam akan melaporkan IB atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Sudah sempat dijumpai sama abang saya. Tapi dia bilang akan melaporkan kami atas tuduhan pencemaran nama baik,” ujar EP, adik kandung IB, dikutip Selasa (31/08/2021).

Kini, IB dan EP berharap DS yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini segera diproses hukum dan ditindak oleh partai.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close