BeritaHeadlineKesehatanNasionalRegional

Hari ini Tenaga Kesehatan di Aceh Mulai Disuntik Dosis Ketiga Pakai Vaksin Moderna

BIMATA.ID, Aceh – Tenaga kesehatan di Aceh mulai menerima vaksin COVID-19 dosis ketiga sebagai suntikan penguat (booster) dengan vaksin Moderna, Senin (9/8).

Vaksinasi corona dosis ke-3 ini untuk memberikan perlindungan maksimal bagi para tenaga kesehatan (Nakes) yang langsung menangani pasien COVID-19.

Penyuntikan vaksin dosis ketiga dengan vaksin Moderna bagi tenaga kesehatan di Aceh diselenggarakan mulai hari ini, Senin (9/8), hingga Sabtu, 14 Agustus 2021. Lokasinya di masing-masing fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Aceh.

Salah satu lokasi di antaranya digelar di lobi utama lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh. Penyuntikan vaksin dosis ketiga menggunakan vaksin Moderna di RSUDZA Banda Aceh diikuti sejumlah nakes dan dokter

Dimulai hari ini, vaksinasi suntikan penguat (booster) dengan vaksin Moderna bagi tenaga kesehatan di RSUDZA Banda Aceh akan berlangsung hingga Sabtu (14/8) mendatang. Setiap harinya dibagi dalam dua sesi, pagi mulai pukul 8.30-12.00 WIB, dan dilanjutkan sesi kedua mulai pukul 13.30-15.00 WIB.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close