Berita

Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Berselisih dengan Ryan Jombang di Dalam Lapas

BIMATA.ID, Bogor — Ryan Jombang dikabarkan berselisih dengan Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diketahui pemicunya adalah uang.

Kejadian Tersebut dibenarkan Kepala Lapas Gunung Sindur, Mujiarto yang menjelaskan perkelahian kedua warga binaan itu terjadi di dalam Lapas. Namun, kini permasalahan tersebut telah selesai.

“Ada perselisihan di Lapas. Itu kan sulit dihindari perselisihan, tapi sudah selesai. Ada masalah tentang uang lah, dan dengan pengacaranya itu sudah selesai,” katanya, Kamis (19/08/2021).

Mujiarto menjelaskan keduanya sempat adu mulut. Kemudian Bahar bin Smith memukul Ryan Jombang.

“Adu mulut, disentil, dipukul lah itu Ryan Jombang, tapi dua pihak itu sudah memahami,” tuturnya.

Terkait kondisi Ryan Jombang, Mujiarto memastikan pria yang memiliki nama lengkap Very Idham Henyansyah itu tak mengalami luka serius akibat perkelahian tersebut. Bahkan, dia pun telah mengecek langsung kondisi Ryan Jombang.

“Nggak (parah), sedikit biasa lah, tapi di lapas itu biasa lah. Jadi saya ngobrol biasa sama dia, nggak kelihatan lukanya, perselisihan sudah selesai lah. Sudah kami selesaikan, dalam arti, Ryan juga tidak keberatan. Memang dia yang salah, ada kesalahan lah, biasa di lapas,” bebernya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close