BeritaHeadlineOlahragaPolitik

Gus Ami Apresiasi Capaian Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Muhaimin Iskandar, mengapresiasi capaian tim bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Sebelumnya, Greysia dan Apriyani berhasil menyabet medali emas pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

“Selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Luar biasa, perjuangan yang hebat dan melelahkan tentunya. Kalian berhasil mengharumkan nama Indonesia,” ujar Gus Ami, sapaan akrab Muhaimin Iskandar dalam keterangan tertulis, Senin (02/08/2021).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan, Greysia dan Apriyani mencetak sejarah di Olimpiade Tokyo 2020. Sejarah ini membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga.

“Sekali lagi terima kasih Grey dan Apri, Indonesia sungguh bangga kepada kalian,” tutur Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur (Jatim) VIII ini.

Diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ganda putri Indonesia ini berhasil menang di final atas wakil dari China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close