Regional

Grebek Warkop Esek-esek di Bone, Polisi Amankan PSK dan Mucikari

BIMATA.ID, Bone -Sebuah tempat prostitusi berkedok warkop di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digrebek aparat kepolisian pada Jumat (27/8/2021) jelang petang. Bisnis haram ini juga dikendalikan via jejaring sosial.

Pada penggerebekan tersebut, petugas mengamankan dua perempuan yang diduga kuat sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Keduanya masing-masing berinisial HR (39) dan RS (26) pelayan warkop sekaligus diduga PSK dan mucikari. Polisi juga mengamankan dua pria hidung belang, AT (30) dan AH (40).

Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Ikbal mengatakan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebut lokasi itu sebagai tempat prostitusi.

“Dari informasi masyarakat, kami langsung melakukan penyelidikan sehingga kami menelusuri salah satu yang diduga sebagai tempat prostitusi yang berkedok warkop, dan ternyata benar kami mengamankan dua pasang yang bukan merupakan suami istri,” kata AKP Ikbal.

Dua wanita yang diamankan tersebut diketahui sebagai PSK dan salah satu dari mereka bertindak sebegai mucikarinya.

“Berdasarkan keterangan sementara yang kami kumpulkan bahwa warkop tersebut sering dijadikan sebagai tempak eksekusi, kemudian hasil dari prostitusi sebagian diberikan ke pemilik kafe yang juga sebagai mamminya,” ucapnya.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close