BeritaHeadlinePolitik

Gerindra Tangsel Gelar Vaksinasi Massal di 3 Lokasi Berbeda

BIMATA.ID, Tangsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di Kota Tangsel, Provinsi Banten, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten dan Kota Tangsel tersebut diselenggarakan di tiga lokasi berbeda, yakni Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pondok Aren, dan Balai Warga Ciater Permai.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo menyampaikan, kegiatan itu diadakan sebagai bentuk upaya Partai Gerindra dalam mendorong percepatan program vaksinasi Covid-19 Pemerintah Republik Indonesia (RI).

“Pandemi belum berakhir dan kita tidak tau kapan pandemi ini akan berakhir. Upaya terbaik yang bisa di lakukan hari ini adalah dengan melakukan vaksinasi,” ucap Yudi, dalam keterangan tertulis kepada redaksi bimata.id, Sabtu (14/08/2021).

 

DPC Gerindra Tangsel menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di 3 lokasi berbeda 3 (Dok. Bimata)
DPC Gerindra Tangsel menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di 3 lokasi berbeda 2 (Dok. Bimata)

 

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten ini berharap, melalui vaksinasi diharapkan herd immunity (kekebalan kelompok) bisa terwujud. Sehingga, masyarakat Indonesia, terutama Kota Tangsel dapat terhindar dari paparan virus korona.

“Semangat kemerdekaan kali ini adalah semangat kita bersama untuk memerdekakan Bangsa dan Negara dari pandemi,” ungkap Yudi.

 

DPC Gerindra Tangsel menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di 3 lokasi berbeda 2 (Dok. Bimata)
DPC Gerindra Tangsel menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di 3 lokasi berbeda (Dok. Bimata)

 

Selain menggelar vaksinasi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Tangsel juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang turut andil dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Adapun peserta yang mendaftar pada kegiatan vaksinasi ini sebanyak 750 orang.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close