PolitikBeritaKesehatanRegional

Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Sulsel- Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara gratis, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata partai Gerindra dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Minggu (29/08/2021).

“Kita bekerjasama dengan Pemprov sulsel berkoordinasi dengan nakes (tenaga kesehatan), untuk mebantu pemerintah menyelasikan program vaksin, agar masyarakat juga mudah mengakses vaksin,”ujar AIA Dalam kegiatan tersebut.

Untuk mengantisipasi kerumunan pihaknya menggelar vaksinasi selama dua hari, mulai 29-30 Agustus 2021. Pihaknya menyediakan 1000 kuota, 500 untuk dosis pertama dan 500 dosis kedua.

Tidak hanya itu, sejumlah DPC Gerindra di kabupaten/kota di Sulsel menggelar vaskinasi untuk warga di daerah yang belum vaksin.

“Ini khusus seluruh masyarakat Makassar, yang di luar Makassar kita juga siapkan, misalnya mereka yang di Gowa atau di Sidrap itu disiapkan masing-masing,”jelasnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close