Politik

Gerindra Peduli Disabilitas, Sumarjati Arjoso Salurkan 450 Paket Sembako

BIMATA.ID, JAKARTA — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menyalurkan bantuan 450 paket sembako kepada komunitas disabilitas disejumlah wilayah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Bidang Kesra yang juga membawahi bidang disabilitas Dr. Sumarjati Arjoso SKM.

“Gerindra yang selama ini peduli dengan para penyandang disabilitas, berupaya selalu peduli dengan membantu meringankan beban, memberikan bantuan berupa paket sembako sejumlah 350 paket, ditambah bantuan 50 paket dari anggota DPR-RI fraksi Gerindra dapil Jakarta Pusat- Selatan,” Sumarjati Arjoso melalui keterangan tertulisnya kepada Bimata.id, 6 Agustus 2021

Dia berharap agar seluruh masyarakat taat, disiplin dengan Protokol Kesehatan (Prokes), karena hanya dengan prokes yang ketat, penambahan kasus Covid19 dapat dikurangi.

Dia memahami bahwa masa pandemi covid19, membawa berbagai dampak, baik kesehatan maupun ekonomi dan berbagai aspek kehidupan sehari hari namun untuk melawan wabah ini masyarakat, pemerintah dan semuanya harus bersatu dalam menerapkan Prokes.

“Setiap hari kita dapat berita duka, ada sakit, ada yang meninggal, kehilangan mata pencaharian, kehilangan pekerjaan. Dengan adanya upaya untuk mencegah kasus yang semakin meningkat, pemerintah melakukan berbagai peraturan, pembatasan. Alhamdulillah kasus mulai menurun,namun keterbatasan kesempatan mencari nafkah makin sempit terlebih untuk penyandang disabilitas,” ungkapnya

Titik penyaluran bantuan Sembako :

ITMI Jakarta Selatan, Klinik Pijat Rahayu ( 50 paket).

ITMI Jakarta Timur (50 paket)

Yayasan SWABINA (50 paket)

DPP PERTUNI (100 paket)

Sekretariat HWDI (100 paket)

FORTUFIS (50 paket)

DAUD MINISTRY (50 paket)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close