Berita

Gerindra Kota Medan Mendukung Langkah Bobby Alihkan Anggaran Mobil Dinas ke Ambulans

BIMATA.ID, Medan — Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara, Surianto memuji langkah Walikota Bobby Nasution yang akan mengalihkan anggaran pembelian mobil dinas baru menjadi pembelian ambulans. Fraksi Gerindra mengatakan mendukung keputusan Bobby.

“Itu langkah yang bagus, kami Fraksi Gerindra mendukung hal itu,” katanya, Kamis (19/8/2021).

Surianto mengatakan mendukung keputusan Bobby langkah yang diambil Bobby menjadi contoh untuk pejabat lain di Kota Medan. Dia meminta pejabat-pejabat yang lain mengikuti langkah Bobby.

“Ini harus menjadi contoh kepada pejabat-pejabat lain di Kota Medan,” tuturnya.

Diinformasikan sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan akan mencoret anggaran pembelian mobil dinas baru untuk Walikota dan Wakil Wali Kota Medan dana itu akan dialihkan untuk membeli ambulans.

Menantu Presiden Jokowi ini menyebut anggaran pembelian ambulans diambil dari anggaran mobil dinas wali kota dan wakil wali kota yang sudah dicoret olehnya.

“Nanti mudah-mudahan bisa kita tambah. Karena kita juga sudah ingin kita tambah, ingin kita beli lagi ambulans. Kemarin, saya sama Pak Wakil juga sepakat mobil dinas tahun ini dicoret saja, beliin ambulans,” ucap Bobby.

“Itu kesepakatan dan sudah disetujui kemarin di P (APBD), mobil dinas wali kota-wakil wali kota coret, kita ganti beli ambulans untuk kecamatan-kecamatan nanti, biar bisa vaksinasi juga,” sambung dia.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close