PolitikRegional

Gerindra Bareng Aku Sahabat Rakyat Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Berbagi

BIMATA.ID. Wakatobi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara bersama Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR)merayakan ulang tahun Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia dengan cara berbagi kepada masyarakat lanjut usia di Desa Maleko, Kecamatan Wangi-wangi, Selasa 17 Agustus 2021.

Koordinator ASR Wakatobi, Hj. Erniwati mengatakan dengan berbagi sembako dan keperluan lainnya kepada masyarakat khususnya para masyarakat yang sudah lanjut usia merupakan salah satu cara Gerindra dan ASR didaerah dalam memaknai hari kemerdekaan republik Indonesia.

“Berbagi kepada masyarakat khususnya para lanjut usia juga bentuk kita memaknai hari kemerdekan RI ini di tengah pandemi covid-19,” ungkapnya.

Selama ini aksi sosial yang dilakukan oleh yayasan binaan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tidak hanya terfokus kepada kelompok milenial, tokoh masyarakat serta komunitas lainnya, melainkan juga seluruh elemen masyarakat.

“Aksi sosial tidak hanya terfokus pada satu kelompok saja, melainkan ke seluruh elemen masyarakat, terutama para manula,” tegasnya.

(****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close