PolitikRegional

Gandeng Dinas Kesehatan, 300 Warga Ikut Vaksin Bersama Gerindra Papua

BIMATA.ID, Papua — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua telah menyelesaikan vaksinasi tahap pertama bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Selain menjadikan momentum HUT RI ke 76, DPD Gerindra Papua juga gencar mengajak masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan dan Vaksinasi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH didampingi sekretaris Fraksi Gerindra DPR Papua, Natan Pahabol mengaku senang saat melihat antusias warga Kota Jayapura yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di DPD Gerindra Papua.

“Memang jika melihat warga yang ikut vaksin, mereka sangat antusias. Dan kami pun siapkan 300 vaksin, sehingga yang mendaftar sudah mencapai target, bahkan ada yang belum terlayani. Ini menandakan antusias warga untuk vaksin cukup tinggi,” kata Yanni di halaman Kantor DPD Partai Gerindra Papua di Padang Bulan, Kota Jayapura, Selasa 17 Agustus 2021.

Selanjutnya kata Yanni meskipun masih ditengah pandemic, tetapi momentum 17 Agustus 2021 ini, Partai Gerindra Papua tetap semangat melayani masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin Covid-19.

Dia berharap, meskipun banyak informasi yang tidak benar dan berita hoax yang beredar, akan tetapi masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat membuat warga jadi takut, sehingga menyurutkan niatnya untuk mengikuti vaksin

“Seperti yang kami lihat, kegiatan vaksinasi hari ini sangat luar biasa. Kami gunakan vaksin Sinovac, namun bagi Partai Gerindra ini adalah vaksin kemerdekaan, kemerdekaan dari kesehatan karena vaksin ini dalam rangka gebyar atau semarak kemerdekaan,” tandas Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua ini.

Rilis

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close