BeritaKesehatanPolitikRegionalUmum

DPC Gerindra Gowa Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Warga

BIMATA.ID, Sulsel- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa menggelar vaksinasi Covid-19 di Jalan Mangka Dg Bombong, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (16/08/2021).

Vaksinasi dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah dan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Gowa, Nasruddin Dg Sitakka. Kegiatan vaksinasi diikuti antusias oleh masyarakat, mulai dari kalangan remaja hinggga lansia.

Andi Tenri Indah yang juga sekaligus Wakil ketua DPRD Kabupaten Gowa itu menjelaskan jika vaksinasi massal ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa, kesehatan dari Puskesmas Somba Opu.

“Yang disiapkan itu ada 100 dosis vaksin. Kalau misalnya jumlah masyarakat yang ingin divaksin bertambah, kita upayakan dapat lagi dosis vaksin sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkapnya

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah mengatakan dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Gowa dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami harap lewat vaksinasi ini dapat menekan angka penularan Covid sehingga situasi dapat kembali seperti semula dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” jelasnya.

.(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close