BeritaHukumRehat

Dilecehkan Lewat DM Instagram, Nabilla Gomes Laporkan Pelaku ke Polisi

BIMATA.ID, Jakarta – Pendangdut Nabilla Gomes mengalami pelecehan seksual melalui Direct Message (DM) Instagram dari seorang netizen yang diduga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Astagfirullahaladzim. Kalo ada yang begini enaknya diapain? Saya gak ngerti lagi jaman sekarang masih aja ada orang yg gak ada akhlak,” tulisnya, dalam Instastory @nabillagomes, Senin (09/08/2021).

“Saya mau diamkan tapi ini tidak benar. Sudah banyak korban yang dibeginikan juga. Dan mau cari korban berapa lagi anda?” lanjutnya.

Nabilla merasa tersinggung atas DM tersebut, begitu pun suami dan keluarganya. Oleh sebab itu, dia berencana akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Apalagi, pelaku tidak menunjukkan itikad baik dan justru memblokir Instagram pribadinya.

“Kuasa hukum aku sudah proses. Kirim surat (somasi). Menurut tim aku yang sudah melacak dia, dia kerja di BPTD Wilayah XI Jatim,” ujarnya.

“Nggak main-main aku ini. Sudah aku tembusi ke Menteri Perhubungan RI, Pemberdayaan Perempuan, Dirjen Perhubungan Darat, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan RI,” sambungnya.

 

Dilecehkan Lewat DM Instagram, Nabilla Gomes Laporkan Pelaku ke Polisi
Unggahan Instastory Nabilla Gomes (Dok. Instagram @nabillagomes)

 

Di sisi lain, Nabilla membagikan permintaan maaf dari sang pelaku, yang mengaku akunnya di-hack sebelum akhirnya di-block. Namun, alasan ini tak bisa diterima, sehingga dia tetap akan melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

“Apapun alasan anda DM ini berasal dari akun anda,” tuturnya.

“Kalaupun anda bener di-hack. 1. Anda telah lalai dalam mempergunakan akun anda sendiri sampai anda bisa di-hack. 2. Kalau memang di-hack. Anda bisa fast respon sekali menjawab postingan saya,” imbuhnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close