PolitikRegional

Dasco Tugaskan Pimpinan Gerindra Bali Rebut Kursi Legislatif

De Gadjah Nahkodai Gerindra Bali

BIMATA.ID, BALI — Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad mendatangi kediaman mantan ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  alm. Ida Bagus Putu Sukarta sebelum melantik pengurus yang baru.

Dalam kunjungannya ke kediaman keluarga Ida Bagus Putu dan pelantikan pimpinan Gerindra di Pulau Dewata tersebut, Wakil Ketua DPR RI ini didampingi Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, Ketua DPP Gerindra Bidang Informasi Strategik, Danang Wicaksana Sulistya

Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih almarhum dalam membangun Gerindra, khususnya di Provinsi Bali. 

Selanjutnya Sufmi Dasco Ahmad melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra ke Pimpinan Gerindra Bali yang diketuai oleh Made Muliawan Arya alias De Gadjah menggantikan Ida Bagus Sukarta, di Sector Restaurant and Bar Sanur, Denpasar, 25 Agustus 2021.

“Kita berpesan agar konsolidasi Partai di Provinsi Bali terus dilanjutkan supaya para kader bisa berkarya dan berkembang yang kedua target, saya minta agar kursi yang pernah diraih supaya bisa kembali lagi, itu harga mati buat DPD Gerindra bali dan akan menjadi bahan evaluasi kedepan,” Kata Sufmi Dasco Ahmad.

Sufmi Dasco Ahmad mengaku, khusus datang ke Bali untuk memberikan semangat kepada kader-kader Gerindra atas target dan capaian-capaian yang akan jadi prioritas Partai Gerindra Bali kedepannya.

“Biasanya kalau penyerahan SK dalam masa Covid ni, daerah yang datang ke Jakarta, tapi ini khusus untuk memberikan semangat kepada kawan-kawan di Bali dalam rangka target yang harus dipenuhi maka DPP yang datang ke Bali.

Sementara Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pusat Partai Gerindra atas kesempatan yang diberikan untuk membesarkan Partai Gerindra, dirinya mengaku siap membawa dan membesarkan Partai Gerindra.

Akhir acara, Wakil Ketua DPR RI ini menyerahkan bantuan Usaha mikro kecil menengah(UMKM) secara simbolis kepada perwakilan pelaku UMKM terdampak pandemi covid -19. Selanjutnya bantuan akan disalurkan secara bertahap oleh pengurus DPC Gerindra hingga PAC Gerindra di Provinsi Bali.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close