Bola

Cristiano Ronaldo Sudah Tepat Pulang ke Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata juga membuat salah seorang terdekatnya berkomentar, sang kakak menilai adiknya sudah berada di tempat layak.

Seolah menyindir Juventus adalah tempat yang tidak layak bagi Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro bahagia adiknya pulang ke Manchester United.

Manchester United meresmikan kabar perekrutan Cristiano Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB sesaat setelah Manchester City mundur.

Tentu kabar itu mengejutkan banyak pihak, meskipun menjadi kabar sangat menyenangkan bagi para pecinta Manchester United.

Bahkan salah satu orang terdekat Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro menyambut dengan gembira kabar kepulangannya ke Old Trafford.

Saking senangnya, Katia Aveiro bahkan sedikit menyindir Juventus dengan menyebut Manchester United adalah tempat yang layak bagi Ronaldo.

Hal ini diungkapkan Katia lewat sebuah tulisan dan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Sabtu (28/8/2021).

“Selamat datang di rumah, cintaku. Selamat datang di tempat yang pantas kamu dapatkan,” tulis Katia Aveiro.

“Kebahagiaan ini sangat saya banggakan. Terima kasih telah menjadi pria yang hebat.” imbuhnya.

Cristiano Ronaldo membawa bekal berharga pulang ke Manchester United di awal musim 2021-2022, meski begitu ia kesulitan mendapatkan nomor punggung khasnya.

Pria Madeira ini tidak akan bisa menggunakan nomor punggung tujuh setelah Man United mendaftarkannya untuk Edinson Cavani.

Meskipun bukan berarti keadaan tidak bisa berubah, terdapat dua kemungkinan yang membuat Ronaldo kembali mendapatkan nomor punggung tersebut.

Pertama Edinson Cavani didepak dari Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, tentu peluang ini sangat kecil.

Cara kedua adalah Man United mengajukan permohonan pergantian nomor punggung Cavani, dengan asumsi sang pemain bakal bertahan.

Untuk cara kedua memang sangat jarang terjadi di Liga Inggris dan bahkan mustahil untuk dilakukan konstestan klub Premier League.

Sementara itu nomor punggung 28 menjadi angka potensial yang bakal dikenakan Ronaldo di Manchester United musim ini.

Mengingat nomor punggung tersebut memiliki sejarah tersendiri bagi sang pemain yang meniti kariernya di Sporting Lisbon.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close