Regional

Bupati Lutra Sambangi Keluarga Korban Perahu Tenggelam di Sungai Rongkong

BIMATA.ID, Lutra – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyambangi kediaman keluarga korban perahu tenggelam di Dusun Melati, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Rabu (18/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Indah didampingi Sekda Armiadi, Kalaksa BPBD Muslim Muhtar, Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin, dan Pjs Kades Beringin Jaya.

Indah juga memberikan bantuan yang berasal dari PMR dan SMAN 7. Di hadapan keluarga korban, Indah menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa keluarga korban. Ia berharap, dua korban ini segera ditemukan kembali.

“Mohon doa ta semua, semoga korban bisa segera ditemukan,” harap Indah.

Indah yang menggunakan Pincara untuk menemui keluarga korban di Dusun Melati berharap Tim SAR Gabungan tetap ikhtiar dan profesional dalam melakukan pencarian korban.

“Kepada petugas, jaga keselamatan dan perhatikan kondisi cuaca. Semoga kita semua senantiasa dilindungi dan korban segera ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya lagi.

Sebelumnya, pada 17 Agustus 2021, ketika rakyat memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, terjadi kecelakaan perahu tenggelam di sungai Rongkong.

Perahu nahas yang membawa penumpang ke Desa Beringin Jaya itu berisikan 21 orang penumpang. 19 di antaranya selamat, dan dua orang masih dinyatakan hilang. Hingga hari kedua, korban belum ditemukan. Tim SAR Gabungan saat ini masih berupaya mencari korban.

(HW)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close