Regional

Bikin Ngakak! Ganjar Pranowo Samakan Pahitnya Minum Jamu Seperti PPKM

BIMATA.ID, JATENG- Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyamakan pahitnya jamu seperti PPKM mendadak viral di media sosial.

Kejadian lucu tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @infokejadiandemak, Kamis (19/08/2021).

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sosok orang nomor satu di Jawa Tengah sedang meminum jamu. Kemudian Ganjar mulai meneguk jamu yang sedang ia pegang secara perlahan ke dalam mulutnya.

Setelah meminum jamu tersebut, reaksi Ganjar Pranowo rupanya tak terduga. Ia secara terang-terangan menyebut rasa jamu itu pahit seperti kebijakan PPKM.

“Rasanya seperti PPKM level 4, gak bisa kemana-mana pahit,” ujar Ganjar.

Sontak reaksi Ganjar tersebut langsung mengundang gelak tawa seseorang di belakangnya. Meski begitu, belum diketahui pasti mengenai kapan Ganjar meminum jamu.

Lantas ungguhan video itu pun langsung menuai sorotan dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan beragam mengenai tingkah kocak Ganjar Pranowo tersebut.

“Hahaha mak trecep pak,” ucap akun @part**.

“Masoookkk ndan, ancen pahit koyo brotowali tanpa campuran,” tutur akun @ndan**.

“Pahit kabeh sampe gas melon pun kosong kabeh gak iso masak,” ungkap akun @umir**.

“Pak Ganjar kih asline yo gregel masalah PPKM. Tapi piye meneh wong beliau ngikutin aturan pusat,” sahut akun @dharma**.

Seperti diketahui kebijakan PPKM Level 1-4 di Pulau Jawa-Bali yang diberlakukan sejak 3 Juli 2021 ini belum berakhir. Malah kebijakan ini terus diperpanjang hingga 23 Agustus 2021 mendatang.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close