BeritaBolaInternasionalOlahraga

Ben White Tetap Mendapat Pujian Meski Arsenal Kalah

BIMATA.ID, Jakarta – Arsenal tumbang dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan bertajuk “The Mind Series” pada Minggu, (8/8) waktu setempat.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Arsenal harus menerima keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Tottenham atas Arsenal itu dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-79.

Meski kalah, pelatih Arsenal Mikel Arteta tetap memuji penampilan para pemainnya. Terutama Ben White yang menjalani debutnya di Arsenal.

Dikutip Bimata.id  dari situs resmi Arsenal FC, Arteta mengatakan penampilan Ben White saat menghadapi Tottenham dinilai sudah cukup baik. Pertandingan menghadapi The Lilywhites tadi juga menjadi sebuah awalan yang baik bagi Ben White.

“Ya, dia sangat baik. Tapi sekali lagi, ini adalah pertandingan di mana mereka belum bermain. Beberapa dari mereka hanya berlatih selama empat atau lima hari,” ucapnya.

“Jadi Anda masih bisa melihat dan kami tidak ingin mengambil risiko lebih banyak lagi, tetapi itu adalah awal yang baik,” ucap dia menambahkan.

Kekalahan atas Tottenham itu membuat Arsenal telah menelan dua kali hasil minus di laga pramusim bertajuk “The Mind Series” tersebut.

Sebelumnya, The Gunners kalah 2-1 dari Chelsea dan yang terbaru menelan kekalahan 1-0 dari rival sekotanya, yakni Tottenham Hotspur.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close