Regional

Bawa Busur dan Badik, Dua Pemuda di Makassar Diamankan Polisi

BIMATA.ID, Makassar – Dua pemuda diamankan polisi karena kedapatan membawa puluhan senjata tajam di Jalan Tamangapa Raya, Makassar.

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial MIT (19) dan MR (20). Keduanya diamankan di jalan saat hendak menghadiri pemilihan ketua salah satu organisasi di Kecamatan Biringkanaya.

“Kami temukan 28 buah anak panah beserta pelontarnya. Ada juga sebilah badik diamankan,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, Sabtu (21/7/8/2021).

Edhy menduga, pemuda tersebut diduga akan melakukan perbuatan rusuh saat pemilihan ketua yang ia maksud tengah berlangsung.

Tak hanya itu saja. Polisi bersenjata ini juga menemukan tiga biji obat terlarang. Obat itu ia miliki tanpa ada resep dari dokter.

“Ada juga tiga biji obat daftar G di saku celana pemuda itu. Semua barang bukti dan dua pelaku ini kami amankan,” terang Kompol Edhy.

Saat ini, kedua pelaku masih berada di Mapolsek Manggala untuk diproses hukum. Termasuk mendalami peran mereka yang diduga kerap melakukan aksi tawuran di Makassar.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close