KesehatanBeritaE-SportRegionalUmum

Bantu Program Pemerintah, Duta Milenial Indonesia Berkolaborasi dengan IESPA dan KNPI Gelar Vaksinasi Gratis

BIMATA.ID, Jakarta-  Duta Milenial Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia E-sport Association (IESPA) dan juga di dukung oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/08/2021).

Ketua Harian Duta Milenial Indonesia, Erlangga Putra menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Duta Milenial Indonesia terhadap keselamatan masyarakat sekaligus membantu program Vaksinasi Nasional milik pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Bertempat di MATTEA Social Space, Jl. Cempaka Putih Raya Rt.004 Rw.04 Kel. Cempaka Putih Pimur, Erlangga menyatakan, sebanyak 150 dosis vaksin sinovac telah disiapkan dan juga dilakukan pemberian sembako yang di khususkan bagi warga Cempaka Putih dan dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Erlangga yang juga merupakan warga di cempaka putih mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, walaupun warga masyarakat sudah suntik vaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas bantuan dari kelurahan cempaka putih timur, polsek cempaka putih, koramil cempaka putih, pejabat RT dan RW setempat dan seluruh masyarakat khususnya di wilayah cempaka putih yang telah membantu terlaksananya kegiatan suntik vaksin pada hari ini.”Ujar Erlangga.

Lurah Cempaka Putih Timur, Sinta purnamasari melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di lingkungan cempaka putih menyambut positif dan sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh Duta Milenial Indonesia dan IESPA Jakarta.

“Syukur Alhamdulillah karena di wilayah Cempaka Putih sudah zona kuning dan harapannya tugas memvaksinasi ini tidak hanya dari pemerintah pusat atau pemerintah daerah, harus tanggung jawab bersama karena kita tidak bisa bergerak tanpa dukungan warga apalagi tanpa kesadaran dari diri sendiri dan semoga kita semua yang sudah suntik vaksin semakin sehat dan terhindar dari Covid-19”, ucapnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close