Bola

Arsenal Kalah dari Chelsea, Mikel Arteta Diamuk Fans di Luar Stadion

BIMATA.ID, Jakarta- Arsenal mengalami kekalahan 0-2 dari Chelsea pada pekan kedua Premier League, Minggu (22/8/2021) di Emirates Stadium. Pasca kekalahan itu, Mikel Arteta diamuk fans di luar stadion.

Arsenal mengawali Premier League 2021/2022 dengan catatan buruk. Di laga pembuka, tim berjuluk Meriam London ini dipermalukan klub promosi, Brentford dengan skor 2-0.

Skor serupa juga terjadi ketika Arsenal bermain di laga kandang melawan Chelsea. The Blues sendiri berhasil menang atas gol Romelu Lukaku dan Reece James.

Melihat situasi ini, posisi Arteta kini semakin tertekan. Kabar pemecatan pelatih berusia 39 tahun asal Spanyol itu kian santer berhembus.

Dengan stadion kini boleh terisi penuh meski masih ada pandemi COVID-19, cemoohan dan siulan ejekan dari para suporter Arsenal pun menggema di Emirates Stadium usai kekalahan 0-2 dari Chelsea semalam.

Bukan hanya itu, kemarahan fans ternyata masih tersisa usai kekalahan tersebut. Buktinya, Arteta diserang fans Arsenal di luar stadion.

Dari video yang dibagikan akun Twitter @PrivArsenal_Z, terlihat mobil Arteta dihadang oleh para suporter. Mereka menghadang mobil Arteta yang hendak meninggalkan Emirates Stadium.

Berkat dua kekalahan beruntun ini, Arsenal terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League. Mereka berada di atas Norwich City yang lebih banyak kebobolan dalam dua laga awal.

Sementara itu, jadwal berat masih menunggu anak asuh Arteta. Pada pekan berikutnya, Arsenal akan bertandang ke marka Manchester City yang dijadwalkan pada Sabtu (28/8/2021) mendatang.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close