BeritaPendidikanPolitik

Ali Zamroni Beri Bantuan Internet Gratis ke PAUD Terpadu Negeri Melati Jaya Pandeglang

BIMATA.ID, Pandeglang – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Ali Zamroni, memberikan bantuan internet gratis untuk PAUD Terpadu Negeri Melati Jaya, di Desa Kadumalati, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin 30 Agustus 2021.

Pejuang politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyampaikan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap dunia pendidikan di Indonesia, terutama wilayah Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti ini, sistem pendidikan masih menggunakan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ). Sehingga, membutuhkan akses internet untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar.

“Saya sangat peduli dan memperhatikan akses pendidikan terutama sarana internetnya. Walaupun tidak berkaitan dengan komisi saya, bukan halangan untuk bisa memperjuangkan agar masyarakat di dapil saya bisa menerima manfaatnya,” ucap Ali, yang merupakan Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten I,  dalam akun Instagram @fraksipartaigerindra, dikutip bimata.id pada Selasa, (31/08/2021).

Sementara, Kepala Sekolah PAUD Terpadu Negeri Melati Jaya, Yanah Asyanah, mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Pasalnya, bantuan ini dapat memudahkan proses kegiatan pendidikan.

“Sangat berterima kasih dengan bantuan ini, karena dapat membantu proses pendidikan dan mempermudah segala akses yang membutuhkan internet. Apalagi sekarang rapat, dan juga hal lainnya dilakukan secara virtual, untuk data-data siswa juga sangat membantu,” tuturnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close