Regional

AIA Siap Memenangkan dan Membesarkan Gerindra Sulsel

BIMATA.ID, MakassarKetua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bertekad memenangkan Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto pada 2024 mendatang.

Menurutnya menjadi tanggung jawab semua kader Gerindra untuk bekerja keras memberikan kemenangan kepada Partai dan Ketua Umum Prabowo Subianto, dengan menggunakan segala potensi yang dimiliki termasuk menjadikan Gerindra sebagai partai milik rakyat.

Selain memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres, AIA juga bertekad memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan mendudukkan kader Gerindra di kursi ketua DPRD Sulsel.

Lihat juga: Dukung Herd Immunity, Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Massal

Pemilik akronim AIA ini, mengakui bahwa ada sejumlah kader yang Gerindra pindah ke partai lain merupakan dinamika yang wajar, namun disisi lain ada juga sejumlah tokoh yang akan bergabung untuk memenangkan Gerindra. 

“Insyaallah Gerindra Ketua DPRD Sulsel 2024. Kita target 15 kursi,” ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa Partai Gerindra Sulawesi Selatan saat ini memiliki 11 kursi DPRD Sulsel di bawah Nasdem 12 kursi, dan Golkar 13 kursi.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close