Regional

Fadjroel Rachman Berkunjung ke Bone

BIMATA.ID, Bone – Juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman berkunjung ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (31/8/2021).

Setibanya di daerah yang dijuluki Kota Beradat itu, Fadjroel disambut Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi bersama unsur Forkopimda.

“Selamat datang Bapak Dr. M. Fadjroel Rahman di Bumi Arung Palakka,” kata Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya.

Setelah penjemputan, Fadjroel mengunjungi Museum Arajangnge yang terletak di kompleks Rujab Bupati bone.

Fadjroel memulai kunjungannya di Kota Makassar kemudian berkunjung ke sejumlah kabupaten di Sulsel. Yakni Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, dan Pinrang.

Saat kunjungan di beberapa daerah termasuk Bone, ia melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas, seperti pelaku usaha, UMKM, pemuda, perguruan tinggi dengan tujuan untuk mendengarkan sejumlah permasalahan yang ada di daerah-daerah.

Fadjroel adalah Ketua Pedoman Research and Communication (PRC).Sekarang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi sekaligus Juru Bicara Presiden dan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close