BeritaHeadlinePolitik

1 Tahun Masa Bakti, Andi Ady Aksar Berharap Gerindra Sultra Semakin Dicintai

BIMATA.ID, Sultra – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar menuturkan, bukan tugas yang mudah menjadi seorang pemimpin partai.

Apalagi, partai yang dipimpinnya saat ini adalah partai dengan perolehan suara terbanyak kedua di Indonesia.

“Saya tentu menjawab semua tantangan dengan karya dan kerja keras,” tutur Ady sapaan akrab Andi Ady Aksar, saat menggelar syukuran satu tahun masa kepemimpinannya, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Selasa (03/08/2021).

Karenanya, ia meminta, agar seluruh Pengurus dan Kader Partai Gerindra se-Provinsi Sultra mencanangkan ide dan gagasan yang memihak pada kepentingan masyarakat. Dengan begitu, Partai Gerindra di Kabupaten/Kota se-Provinsi Sultra akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Ia menyebut, selama memimpin Partai Gerindra Provinsi Sultra, telah mengantarkan kader terbaiknya menjadi Bupati Kolaka Timur (Koltim). Padahal, sebelumnya Partai Gerindra Provinsi Sultra tidak pernah meraih kursi Bupati atau Wali Kota.

“Alhamdulillah, ini bagian dari prestasi. Kader Gerindra jadi pimpinan daerah di salah satu daerah di Sultra. Selain itu, juga ada kader kita yang sudah jadi Wakil Bupati dan juga Ketua DPRD Kolaka,” pungkas Ady.

Ketua Asosiasi Pengusahasa Tambang (APT) Provinsi Sultra ini berharap, ke depan Partai Gerindra Provinsi Sultra akan melahirkan wajah-wajah baru pemimpin daerah. Oleh karenanya, ia meminta, agar seluruh pengurus dan kader menyiapkan diri sejak dini.

Saat ini, Partai Gerindra baru memiliki empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, ia menargetkan sembilan kursi DPRD Provinsi Sultra.

Ia juga menyebut, Partai Gerindra Provinsi Sultra sudah memiliki enam mobil ambulance yang disediakan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Dua diantaranya sudah kami serahkan ke DPC Baubau dan Konawe. DPD Gerindra menargetkan 17 Kabupaten/Kota harus punya mobil ambulance tersendiri,” ucap Ady.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close