Bola

Tim Terburuk Dunia Sodorkan Kontrak untuk Messi, Klausulnya Konyol!

BIMATA.ID, Jakarta- Lionel Messi saat ini tampaknya benar-benar fokus untuk membawa Timnas Argentina jadi kampiun di ajang Copa America 2021. Sampai-sampai, penyerang berusia 34 tahun itu belum menentukan masa depannya di level klub.

Seperti diketahui, Messi sejak awal bulan ini sudah berstatus free agent alias tanpa klub, setelah kontraknya bersama Barcelona kedaluwarsa.

Hingga detik ini, belum ada tanda-tanda pemain berjuluk La Pulga itu akan meneken kontrak baru bersama Barca.

Tentu saja berjubel klub ingin meminang Messi secara gratis, meski pastinya tim-tim peminat tahu bahwa mereka harus mengeluarkan dana selangit untuk membayar gaji kapten Timnas Argentina itu.

Tak terkecuali tim gurem asal Brasil, Ibis Sport Club, yang tak malu-malu untuk mencoba mendapatkan Messi dengan status free transfer.

Bahkan, klub yang dilabeli sebagai ‘klub terburuk di dunia’ itu diketahui sudah melakukan manuver konkret, yakni telah menyodorkan kontrak untuk pengoleksi enam trofi Ballon d’Or itu.

Namun, beberapa klausul dalam kontrak yang disodorkan Ibis Sport Club tersebut terbilang nyeleneh.

Seperti diklaim Sportbible, Ibis telah menawarkan kontrak berdurasi 15 tahun untuk diteken oleh Messi. Artinya, sang megabintang mendapat jaminan untuk bisa terus bermain sepakbola hingga usianya mencapai 49 tahun!

Akan tetapi, Ibis meminta Messi untuk tidak mengenakan jersey nomor 10 di skuad, padahal nomor keramat tersebut jelas-jelas sudah identik dengan La Pulga.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close