BeritaEkbisEkonomiInternasionalNasionalPeristiwaRehatUmum

Terima Warisan Rp 8 Miliar, Remaja Asal RI Mendadak Jadi Kaya

BIMATA.ID, Jakarta – Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun asal Indonesia mendadak menjadi kaya atau crazy rich. Remaja yang tak disebutkan namanya itu, akan menerima warisan senilai 400 ribu poundsterling atau setara Rp 8 miliar.

Warisan tersebut terdiri dari rumah 3 kamar di Ramsgate, Kent, Inggris. Kemudian vas zaman Kaisar Guanzu peninggalan abad ke-19 hingga kapal sekoci.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/7), warisan tersebut diperoleh dari seorang editor senior BBC World Servive Afrika Timur dan Timur Jauh, Alexander Thomson yang meninggal pada usia 71 tahun pada September 2020. Alexander disebut sebagai ayah ‘misterius’ dari sang gadis remaja asal Indonesia.

Sementara dikutip dari BBC, pelacakan penerima warisan tersebut dibantu oleh Finders International. Finders berhasil menemukan anak misteri dari Thomson setelah fotonya ditemukan di kediaman almarhum di Ramsgate, Inggris.

Direktur Finders International, Danny Curran mengatakan, si remaja penerima warisan telah diberitahu perihal peninggalan Alexander Thomson. Lanjut Danny, si remaja asal Indonesia itu juga perlu menunjuk perwakilan untuk mengurus warisan yang ia peroleh.

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close