Berita

Srikandi Gerindra Kota Bandung Salurkan Bantuan kepada Pesantren Pasca Terjadi Kebakaran

BIMATA.ID, Bandung — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Bandung, Nunung Nurasiah, S.Pd menyalurkan bantuan Al-Qur’an beserta paket sembako kepada Yayasan Nurusy-Syifa / Pondok Pesantren Baiturrahman, Kampung Cisaat, Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Sebagai bentuk kepedulian pasca kebakaran yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

‘’Mudah-mudahan Allah mengganti dengan lebih baik,’’ucap Nunung saat meninjau langsung kondisi tiga bangunan asrama Santri, Kamis (29/07/2021).

Srikandi Gerindra bersama rombongan memberikan pesan semangat kepada para santri Nurusy-Syifa untuk bisa terus menimba ilmu di sini,dan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat atas bentuk kepeduliannya kepada para santri.

“Alhamdulillah, Saya Nunung Nurasiah Anggota DPRD Kota Bandung, beserta sahabat kita dari LSM PMPRI dan Manggala sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi ke pesantren Nurusy-Syifa di Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung yang mendapatkan musibah kebakaran,” ujar Nunung Nurasiah.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close