BeritaFilmGayaInternasionalLifestyleNasionalPolitikRehatUmum

SBY Muncul di Film Hollywood The Tomorrow War

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di film berjudul The Tomorrow War yang tayang tahun ini. Film ini dibintangi aktor Hollywood, Chris Pratt, dan bercerita tentang perang melawan alien di tahun 2051.

Dalam salah satu scene yang ditampilkan, SBY tampak bersaliman dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown.

SBY terlihat muncul hanya satu detik. Ia digambarkan sebagai salah satu pemimpin negara yang bersepakat dengan pemimpin-pemimpin lainnya untuk menyelamatkan dunia dengan mengirimkan pasukan tantara.

Dalam film The Tomorrow War, cuplikan yang menampilkan SBY itu terjadi di sela-sela forum G-20 di London, Inggris, 31 Maret 2009. Cuplikan tersebut menampilkan SBY tengah bertemu Gordon Brown yang saat itu tengah menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris.

Tapi, dalam film tersebut, diceritakan pertemuan itu terjadi di tahun 2022.

Sedikit sinopsis The Tomorrow War, film ini mengisahkan tentang pertarungan melawan alien yang menginvasi Bumi di masa depan. Demi memenangkan perang tersebut, ada satu pasukan melakukan perjalanan waktu (time travel) dari tahun 2051 ke tahun 2022 untuk mencari orang-orang yang mau melawan alien-alien tersebut.

Film ini tayang perdana pada 2 Juli 2021, dan disutradarai oleh Chris McKay.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close