Regional

Satria Sumatera Utara Salurkan Sembako Untuk Korban Kebakaran

BIMATA.ID, Sumatera Utara — Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terletak di Jalan Mahkamah, Kota Medan, Jumat (9/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah, dalam hal ini musibah kebakaran.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Pengurus PD Satria Sumut kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Mahkamah. Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral, dan lainnya,” kata Ketua PD Satria Sumut, H M Husni Mustafa.

Bukan hanya itu politisi Gerindra ini juga bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat dan Kementerian Sosial  Republik Indonesia (Kemensos RI) untuk membantu korban kebakaran.

“Tentunya musibah yang menimpa ini sangat memberatkan saudara-saudara kita, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Hanya saja, yang namanya musibah tentu tidak bisa ditolak, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT,” sambung anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini.

Dirinya juga berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang tertimpa musibah. 

 

“Intinya jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi niat kami dalam membantu,” tutup Husni.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close