Regional

Sambut Idul Adha, Lembaga ASR dan Gerindra Kompak Bagikan Sarung untuk Warga Konsel

BIMATA.ID, KONSEL- menjelang hari raya idul adha, Sejumlah masyarakat kabupaten Konawe Selatan mendapatkan bantuan sarung dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/6/2021).

Bantuan ini diserahkan oleh Kordinator ASR Konsel yang juga sebagai wakil bendahara DPD Gerindra Sultra Ardan Setyadi.

Ardan Setya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan amanah ketua DPD Gerindra Sultra bapak Andi Ady Aksar yang dilakukan sebagai wujud kedekatan Gerindra dan ASR kepada masyarakat serta untuk menjalin silaturahmi, berbagi dan meringankan beban warga kurang mampu terlebih menjelang idul adha yang akan dirayakan ditengah situasi dampak Pandemi Covid-19 ini.

Sekertaris DPD Gerindra Sultra Syafarullah, juga menyampaikan rasa senangnya kepada masyarakat kabupaten Konawe Selatan karena bisa berbagi walau itu berupa sarung.

“Jangan lihat besar kecil nilainya namun keikhlasannya serta keberkahannya apalagi ini menjelang hari raya idul adha ditengah pandemi, tutur Ardan menirukan pesan dari sekertaris Gerindra Sultra.

Adapun warga yang diberikan bantuan berupa sarung sangat gembira menerimanya dan mengucapkan terimah kasih kepada Gerindra Sultra atas kepeduliannya terhadap masyarakat konsel seperti saya ini, katanya.

“Semoga Allah membalas kebaikan ketua DPD Gerindra Sultra bapak Andi Ady Aksar dan diberikan keberkahan olehnya,” ucap hamran.

Sebelum menutup pernyataannya Kordinator ASR Konsel ini menyampaikan bahwa kegiatan kepedulian kepada masyarakat ini akan terus dilakukan oleh Gerindra Sultra bersama dengan Lembaga Aku Sahabat Rakyat.

“Karna Ketua dewan pembina ASR bapak mayjen TNI Andi Sumangerukka sangat suka dengan kegiatan berbagi kepada masyarakat Sulawesi tenggara pada umumnya dan masyarakat kabupaten Konawe Selatan pada khususnya,” tutup Ardan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close